Baca Juga

Di sore hari yang cerah ini saya akan mencoba menulis tentang Interface Blogger Terbaru. mungkin para blogger yang suka online dan sering manteng di blogspot  sudah tau dan sudah pada menggunakan interpace ini. mudah mudahan dengan tampilan baru ini kita sebagai para blogger lebih semangat lagi.. he he

Oke langsung saja jika rekan rekan pingin mencoba interface blogger yang terbaru ini langkah pertama anda login ke blogger dan cari tulusan Try the Update Blogger Interface, letaknya ada di dekat pengaturan bahasa. oke untuk sedikit gambaran sebelum mencoba langsung saya akan merikan gambaran tentang tampillan terbarunya blogger. 
Interface Blogger Dashbord Terbaru
New Overview blogger
Untuk petama saya berikan gambar overview disini menggambarkan statistik blog anda, dari mulai comment, pagepreview, flowers dan yang lainnya paokonya yang berkaitan dengan stats blog rekan rekan.
Tampilan Terbaru Postingan
 
Untuk gambar di atas adalah postingan kita, dimana kita bisa meng update dan menghapus pos kita. tampilannya tidak jauh beda dengan yang dulu, hampir hampir mirip lah..
Earning Blogger Interface
Earning Blogger Interface
 Nah yang ini penting khususnya bagi mereka yang suka bisnis online dan mencari income di internet apalagi yang biasa bisnis di Google Adsense (GA),
Layout Blogger Interface
Layout Blogger Interface
Oke selanjutnya adalah tampilan Layout Blogger disana anda tinggal klik untuk menambahkan Gadget atau apa, untuk masuk ke Tempalte Design anda tinggal klik tulisan Template Designer lihat di gambar ada yang di bulatin dengan warna merah.
New Design Template Blogspo
New Design Template Blogspot
Oke untuk yang terkhir ini adalah di tab template sebelah bawah disana adan gambaran template kita, ada untuk tampilan mobil dan ada untuk web seperti biasa, silahkan anda atur sendiri sesui dengan kesukaan dan selera anda. disana anda bisa custumize blog , dan jika di klik anda akan di bawa ke halaman template design. oke mungkin sekian dulu postingan ini semoga menambah ilmu dan menabah pengetahuan bagi rekan rekan, untuk lebih jelasnya silhkan anda coba sendiri di blog anda.
 
Referensi :
Blogger Buzz: Blogger’s fresh new look
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: