Baca Juga

logo Gmail
Logo Gmail
Bismillah... setelah sekian lama saya tidak posting dan saya minta maaf kepada sobat semua karena masih banyak pertanyaan yang belum saya jawab di kotak komentar. pada kesempatan ini saya akan mulai lagi dengan postingan cara membuat akun Gmail atau sering di kenal dengan istilah cara membuat email Gmail.

Untuk membuat email di google tentulah sangat mudah dan tidak seribet yang sobat bayangkan. langkah pertama untuk membuat nya yaitu sobat kunjungi alamat nya di www.gmail.com, setelah terbuka sobat klik create akun / buat akun, setelah itu akan terbuka form untuk diisi.
cara membuat akun Gmail
Form Gmail

Isilah sesuai dengan kotak yang dipertanyakan, kotak nama isi dengan nama sobat, nama Masuk-Log Yang di inginkan itu untuk alamat sekaligus untuk login ke akun gmail sobat, terus soabat isi password dan jangan sampai lupa, setelah semuanya terisi dengan benar sobat klik tombol dibawah yang bertuliskan "Saya menerima , Buat akun saya." selesai deh akun Gmail sobat. kini sobat sudah mempunyai akun mail di miliknya google, akhir kata Good Luck Happy Blogging.    
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: