Baca Juga

Google Adsense Dengan Flixya Dotcom
Flixya Dotcom
Pada postingan terrdahulu saya membahas Cara Mudah Daftar Google Adsense, sebenarnya bukan itu saja caranya masih banyak jalan menuju roma, he he. sekarang saya akan sharing lagi cara daftar google adsense lewat jalur lain. tapi tetap masih menggunakan pihak ketiga.
Sebelum anda membuat akun di Flixya terlebih dahulu anda buat email baru dulu untuk mencoba coba, setelah membuat email langkah selanjutnya anda buat akun di www.flixya.com seperti biasa anda register dan isi form caranya mudah sama seperti cara daftar di weebly dotcom, oke setelah itu lengkapi data data anda. terus jangan lupa data yang anda masukan harus sama dengan KTP. oke setelah lengkap dan selesai tenatang profil anda, anda langsung klik Publish  disana ada 3 pilihan diantanya :

  • Publish Video
  • Upload Photo
  • Post a Blog

Silahkan rekan rekan pilih tergantung selera anda yang harus diperhatikan anda harus publish 10 content setelah anda selesai publish sepuluh content nati anda akan disodori dengan pendaftaran akun google adensen, klik saja, nah cara ini lebih mudah dibandingkan dengan cara kemarin. 

Mungkin sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat, Good Luck aja,   
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

1 comments: