Baca Juga

Selamat pagi semuanya selamat datang di Blog LutfieTutor setelah saya posting cara membuat blog dan cara Posting di blogspot, pada kesempatan ini saya akan membahas sedikit Cara Publishing Blog di Blogspot.

Perlukan blog kita di publis? yah tergantung kepentingan sih, kalo blog anda adalah blog bisnis atau blog untuk mencari income/bisnis menurut saya perlu. karena dengan di publish blog kita akan cepat di ketahui oleh orang orang dan mesin pencari.

Terus bagaimana kita publish blog kit? jika anda ma publish blog anda.. anda tetep manteng dan terus baca artikel ini samapai selesai.

Langkah pertama anda login ke blogger setelah itu anda klik setting dan pilih publishing nah disana anda disuruh memasukan kata dalam capta lihat seperti gambar di bawah terus masukan alamat blog yang akan menjadi alamat tempat publishing artikel anda, alamat tempat publish akan secara otomatis di tentukan dan disamakan dengan blog yang anda buat, tapi anda juga bisa mengganti alamat tersebut sesuai dengan selara anda dengan syarat alamat tersebut masih tersedia di blogspot.
Cara Publishing Blog di Blogspot seo
Publishing Blog di Blogspot

Setelah selesai anda anda Save Setting. tapi jika anda sudah punya domain sendiri misalkan .com, .net, .biz, .co.cc, .org, .sch.id, .ac.id, .info, .co.id atau yang lainnya anda tinggal klik Custom Domain disana. dan jika belum punya silahkan anda silahkan anda cari domain gratis dahulu dan dan bisa di custom domain di blogspot, anda bisa langsung beli (promosi he he.. just kidding) lewat google. anda tinggal masukan alamat blog anda yang anda mau dan klik check availability dan teruskan ke proses pembelian harganya lumayan $10 per tahunnya.
Custom Domain Blogspot
Custom Domain Blogspot

Tapi jika anda sudah mempunyai domain sendiri anda anda tinggal klik Advanced Settings dan isi  sesuai dengan pemintaan forms yang disediakan. untuk lebih lengkanpya cara custom domain di domain anda silahkan anda baca artikel tersebut (Setting Custom Domain di Blogspot).

Setting Blogspot Custom Domain

Oke setelah anda masukan domain anda, anda  tinggal klik Save Setting selesai sudah deh... dan blog anda akan di redirect ke alamat domain yang anda masukan.. sekian semoga artikel ini bermanfaat untuk kekurangannya silahkan anda tambah di komentar ... Good  Luck and Happy Blogging       
Axact

Z-PLATE

Terima Kasih Telah Berkunjung dan Berkanan Membaca artikel dari Blog Kami, Silahkan Masukan Komentar Untuk menambah Motivasi Kami.

Post A Comment:

0 comments: